Senin, 31 Oktober 2016

Website SEO Kata Kunci yang benar

Apakah Anda menggunakan kata kunci yang tepat untuk mengoptimalkan situs web Anda?
Dalam banyak kasus website dioptimalkan untuk kata kunci belajar SEO yang salah. Anda perlu melakukan penelitian untuk mengetahui apa yang sebenarnya SEO frase kata kunci yang digunakan orang untuk mencari bisnis di bidang tertentu. Dalam banyak kasus, Anda akan menemukan bahwa SEO frase kata kunci yang Anda pikir penting sebenarnya jarang mencari; sebaliknya juga benar.

Seberapa baik website Anda muncul baik di Google, Yahoo, Ask dan Bing?
Anda harus menguji pengaruh mencari kata kunci SEO Anda secara teratur di semua mesin pencari utama. posisi website anda di mesin pencari akan berfluktuasi dan kebutuhan pemantauan berkala.

Website Judul - Faktor SEO onsite yang paling penting.
Judul halaman web sangat penting. Ini harus relevan, benar panjang dan berbeda pada setiap halaman dalam situs web. Hal ini mengejutkan seberapa sering kita melihat tidak pantas judul halaman web, tidak ada judul sama sekali atau judul yang mengatakan sesuatu yang bodoh seperti "HOME" atau dalam kasus situs benar-benar malas desainer 'TITLE GOES HERE'. Gunakan judul yang berbeda untuk setiap halaman dalam website Anda. Ingat bahwa halaman daftar mesin pencari, tidak website, sehingga setiap halaman adalah kesempatan SEO segar.

Website Description.
Memberitahu Google apa halaman Anda adalah tentang. Seperti judul halaman web, dalam banyak kasus Keterangan tersebut tidak ada atau tidak digunakan.

Website SEO Kata Kunci.
Sementara banyak mesin pencari tidak lagi menggunakan Keyword Meta tag, beberapa masih lakukan, dan mereka harus secara akurat mencerminkan isi halaman, tetapi Anda harus berhati-hati untuk tidak menggunakan terlalu banyak dari mereka.

link yang rusak akan merugikan usaha SEO Anda.
Ini adalah nomor satu kesalahan yang kita temukan ketika mengaudit website. Anda klik pada link dalam situs web dan Anda melihat pesan kesalahan mengatakan bahwa halaman tidak dapat ditemukan. Ini memberikan gambar yang sangat tidak profesional untuk orang mengunjungi website Anda. Sangat mungkin bahwa Google juga akan menandai Anda turun di peringkat mesin pencari, seperti Google mengharapkan website teknis sempurna. Tidak ada alasan untuk link yang rusak dalam sebuah situs web. link gambar rusak juga kesalahan umum yang ditemukan dalam website. Alih-alih gambar yang ditampilkan Anda akan melihat logo gambar rusak. Sekali lagi ini mudah diperiksa oleh desainer website profesional dan tidak ada alasan untuk sebuah situs web untuk memiliki link gambar yang rusak.

Gambar hanya situs yang bencana bagi SEO.
Kadang-kadang Anda akan mengunjungi situs web yang tampaknya menampilkan campuran biasa teks dan gambar, tetapi pada pemeriksaan lebih dekat, bahkan teks sebenarnya terkandung dalam gambar. Jika tidak ada teks yang nyata yang ditampilkan dalam sebuah situs web, Google tidak memiliki petunjuk apa website ini tentang dan website akan menampilkan sangat buruk dalam hasil mesin pencari. Ada cara untuk sebagian memperbaiki ini, menggunakan apa yang disebut tag 'Alt', digunakan dalam kombinasi dengan judul situs dan deskripsi, tetapi sebagai aturan website Anda harus mengandung banyak teks yang relevan. Ini adalah apa yang suka Google!

Tidak ada kata kunci SEO yang relevan dalam halaman.
Jika konten website Anda gagal untuk menyebutkan produk atau jasa Anda, itu tidak mengherankan bahwa website Anda peringkat buruk dalam Google. Ada banyak trik yang berkaitan dengan di mana Anda menempatkan kata kunci pada halaman dan itulah apa yang kita unggul di. Cukup isian halaman dengan kata kunci tidak akan mencapai hasil yang diinginkan, dan bahkan mungkin menyakiti daftar Anda dalam Google, karena dapat menafsirkan terlalu banyak kata kunci sebagai upaya untuk spam daftar mesin pencari. Google mengambil pandangan yang sangat redup upaya untuk spam itu.

Jumlah link kembali
Faktor SEO yang sangat penting. Apakah Anda tahu berapa banyak situs-situs lain link ke website Anda? Google tidak. Semakin banyak link ke website Anda, semakin baik. Juga kualitas dan sumber link penting untuk Google. Jika Anda tiba-tiba mendapatkan ratusan link semalam, ini dapat perjalanan peringatan spam mesin pencari dan Anda dapat berakhir di posisi yang lebih buruk dalam mesin pencari dari sebelum Anda memulai kegiatan SEO di website Anda.

Page Rank Google.
Apakah Anda tahu apa nomor Google Page Rank Anda? Bahkan kau tahu apa artinya Google Page Rank? Google harga semua situs menggunakan ratusan kriteria yang berbeda dan datang dengan sejumlah untuk website Anda. 0 buruk sedangkan 10 adalah nilai tertinggi. Semakin tinggi Page Rank semakin besar kemungkinan bahwa website Anda akan muncul lebih tinggi dalam hasil mesin pencari Google. Banyak situs kami mengaudit memiliki peringkat halaman dari 0 atau 1, yang tidak baik! Instal toolbar Google untuk melihat situs web Anda PageRank.

tag Alt.
Besar untuk SEO website Anda. alt tag (kependekan tag Alternatif) adalah cara untuk mengatakan Google apa gambar adalah tentang. Sejauh Google yang bersangkutan gambar hanya gambar. Google tidak tahu apa gambar adalah tentang, kecuali Anda secara khusus memberitahu Google menggunakan tag Alt. Sungguh menakjubkan bagaimana beberapa situs desainer pergi ke repot-repot menggunakan tag alt, yang sangat disayangkan, karena penggunaan yang tepat dari tag alt dapat memiliki pengaruh besar pada daftar Anda dalam hasil mesin pencari Google.

Kemudahan navigasi dan isu-isu menu.
Banyak situs web yang sulit untuk menavigasi. Ini berarti bahwa mungkin sulit untuk bergerak dari halaman ke halaman, atau kembali ke halaman rumah. Ini adalah sebuah aspek penting bagi pengunjung website Anda dan itu adalah rasa malu bahwa kita melihat begitu banyak sistem menu buruk dibangun. Google juga mungkin merasa sulit untuk menavigasi situs Anda dan mengkategorikan setiap halaman web yang dapat membahayakan upaya SEO Anda.

Mantra masalah tata bahasa memeriksa dan.
Sangat penting bahwa Anda memeriksa ejaan dalam situs web Anda. Penggunaan yang benar dari tata bahasa juga penting. Jika situs Web Anda penuh dengan jenis kesalahan, itu memberi kesan yang buruk. Perusahaan Anda terlihat tidak profesional. ejaan yang benar juga penting bagi Google.

Flash dan java masalah.
Jika situs Web Anda menggunakan lampu kilat atau java untuk mengaktifkan navigasi website, pastikan bahwa Anda menggunakan teknologi dengan hati-hati karena Anda mungkin menemukan bahwa beberapa mesin pencari tidak dapat mengikuti link dan sebagai akibat tidak akan daftar sebagian besar halaman website Anda dalam mesin pencari mereka listing.

Google Analytics.
Ini adalah alat gratis dari Google yang memungkinkan Anda untuk menganalisis pengunjung ke website Anda dan melacak bagaimana mereka berinteraksi dengan situs web Anda. Telah website Anda telah diaktifkan untuk menampilkan data analisis Google? Jika tidak, Anda akan kehilangan sumber penting informasi tentang situs web Anda.

Tag pos.
penggunaan yang tepat dari pos tag dalam kode HTML Anda dapat memainkan peran penting dalam kata kunci onsite SEO. Banyak situs web kami audit adalah benar-benar tanpa tag heading. Mencoba dan menggunakan 2 atau 3 tingkat header.

Buka Directory Project.
Apakah Anda tahu bahwa pengajuan ke Open Directory Project adalah salah satu link yang paling berharga Anda bisa mendapatkan dalam hal SEO website Anda? Mereka menolak sebagian besar situs dan hanya menerima situs yang secara teknis dekat sempurna dan mengandung informasi yang berkualitas tinggi, disajikan melalui antarmuka yang dirancang secara profesional yang mudah dinavigasi.

Berapa banyak halaman dari situs Anda diindeks di Google?
Apakah Anda tahu bagaimana untuk melihat secara tepat berapa banyak halaman yang membentuk website Anda tercantum dalam Google? Anda akan mengharapkan Google untuk mengetahui tentang halaman rumah Anda, tetapi lebih banyak halaman dalam situs web Anda bahwa Google tahu tentang, semakin baik. Misalnya situs web besar dipromosikan oleh kami, memiliki 10.300 halaman yang tercantum dalam Google.

validasi W3C.
W3C adalah sebuah organisasi yang menetapkan standar situs. Apakah Anda tahu jika website Anda melewati validasi W3C?

nama file.
Nama file yang bisa menjadi petunjuk berharga untuk Google, seperti apa file berisi. Misalnya jika Anda memiliki gambar dari mobil dan file gambar disebut 0001.JPG ini tidak memberitahu Google apa-apa. Di sisi lain jika file itu disebut MOBIL-FOR-SALE-IN-PERTH.JPG, maka ini dapat membantu sangat dengan situs web SEO Anda. Prinsip yang sama berlaku untuk penamaan semua file dan folder dalam situs web Anda.

Masalah ukuran file PDF.
Jika Anda menggunakan file PDF, ada banyak cara untuk mengurangi ukuran file PDF akhir. Semakin besar ukuran file yang lebih lambat file PDF akan memuat di layar atau download ke hard disk.

Apakah semua mesin pencari utama tahu tentang situs web Anda?
Ingat bahwa selain dari Google ada beberapa mesin pencari lainnya bahwa website Anda harus tercantum dalam, seperti Yahoo, Bing dan Ask.

ukuran file flash.
Semakin besar ukuran file flash Anda, semakin lama waktu yang diperlukan untuk memuat. Banyak situs menggunakan flash banner yang memiliki ukuran file yang sangat besar. Hal ini dapat sangat frustasi bagi pengunjung Anda.

Halaman Google Places.
Ini adalah cara yang fantastis untuk mendapatkan website Anda terdaftar di layanan lokal atau produk bagian dalam hasil Google. Sebagian besar situs web tidak menggunakan fitur ini sama sekali dan banyak dari mereka yang menggunakannya tidak mengambil keuntungan penuh dari peluang SEO yang diberikan oleh fitur Google Places.

Flash atau halaman intro grafis.
Seberapa sering Anda mengunjungi sebuah website untuk disambut dengan meter yang memberitahu Anda layar pengenalan flash memuat, yang sering tampaknya mengambil selamanya untuk memuat dan sekali mereka melakukan load-benar menampilkan informasi yang relevan sedikit. Jika Anda beruntung Anda dapat mengklik tombol 'melompat intro'. Jangan menggunakan halaman intro seperti mereka hanya mengganggu pengunjung situs dan dapat merugikan situs web Anda SEO.

Teks yang digunakan dalam link (anchor text).
Penggunaan yang benar dari teks kata kunci dalam hyperlink dapat memainkan bagian penting dalam strategi SEO kata kunci pada halaman Anda. Dalam banyak kasus kesempatan SEO ini terbuang ketika hyperlink berisi kata-kata seperti 'klik di sini'.

Home page ukuran file.
Apakah Anda tahu ukuran file gabungan dari halaman rumah Anda? Dengan gabungan, maksud saya bukan hanya halaman HTML itu sendiri, tetapi semua yang terkait grafis, CSS dan flash file tersebut. Semakin lama halaman diperlukan untuk memuat, semakin besar kemungkinan pengunjung akan mengklik tombol Back dan mengunjungi situs web yang berbeda.

masalah Java.
Jika pengunjung ke website Anda telah dinonaktifkan Java di browser lokal mereka, bagaimana ini akan mempengaruhi website Anda? Akan sistem menu masih bekerja? Jika Anda harus menggunakan Java, setidaknya memiliki sistem menu alternatif yang pengunjung dapat menggunakan. Search engine mungkin memiliki kesulitan mengikuti beberapa jenis sistem menu berbasis Java.

Jangan menggunakan teks tersembunyi untuk mencoba dan mengelabui mesin pencari.
Semua orang tahu bahwa memiliki kata kunci pada halaman web Anda adalah penting sejauh SEO yang bersangkutan. Sebuah trik yang sangat tua adalah memiliki daftar kata kunci berulang di bagian bawah halaman, diformat untuk menampilkan teks putih pada latar belakang putih. Google membenci jenis spamming dan waspada untuk itu. Jauh dari meningkatkan posisi website Anda dengan Google Search Engine hasil, Anda bisa menemukan bahwa Anda mendapatkan website dikenakan sanksi berat oleh Google. Jangan mencoba spamming Google, mereka akan cari tahu!

Pelatihan SEO dan konsultasi, Joondalup, Perth, Australia Barat

Layanan konsultasi SEO kami di Perth, WA menawarkan.

- Seminar SEO di Joondalup dan Perth daerah
- Kursus pelatihan SEO di Perth
- Konsultasi SEO di Perth
- Audit Website SEO

Lihat website kami untuk lebih GRATIS SEO lanjut, tips dan trik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar