Senin, 31 Oktober 2016

Berapa banyak SEO yang Anda butuhkan?

Pikirkan situs Anda sebagai lokasi fisik. Bagaimana Anda mendapatkan orang-orang untuk datang dan melihat Anda? direct mail, surat kabar, majalah, radio, TV, dari mulut ke mulut, brosur, kartu nama, T-shirt, kemasan, FaceBook, Twitter, kampanye email, iklan banner di situs - iklan tradisional bekerja untuk situs web juga.

Lalu ada metode-metode Anda hanya dapat menggunakan untuk website: klik melalui optimasi iklan dan mesin pencari (SEO). Klik melalui biaya iklan baik oleh iklan, seperti iklan tradisional, atau dengan klik - setiap kali seseorang mengklik iklan Anda untuk mendapatkan ke situs Anda, Anda membayar. Seperti dengan saluran iklan lainnya, semakin banyak orang yang dikenal untuk melihat halaman dimana iklan berada, semakin banyak Anda membayar. Iklan dapat muncul di berbagai situs web, atau di bagian atas halaman mesin pencari. Membayar paling populer per klik aplikasi adalah Google AdWords. Klik melalui iklan mungkin menjadi pilihan yang baik untuk Anda.

Artikel ini akan berfokus pada online metode hanya lain: Search Engine Optimization (SEO). SEO adalah semua tentang mendapatkan situs Anda ke bagian atas daftar ketika seseorang melakukan pencarian di Google, Bing / Yahoo atau mesin pencari lain.

Watch out untuk Snake Oil

Banyak mengklaim bahwa mesin pencari optimasi (mendapatkan situs Anda ke bagian atas daftar itu) adalah ilmu atau sihir atau semacam lainnya misteri yang hanya beberapa orang yang sangat istimewa memiliki otak untuk memahami. - TIDAK BENAR! optimasi mesin pencari yang efektif adalah banyak pekerjaan. Dan itu mengambil beberapa pengetahuan teknis. Tapi dasar-dasar hanya itu - dasar.

Tujuan dari artikel ini adalah untuk mengungkap SEO sehingga Anda dapat memilih sebuah perusahaan SEO yang jujur. Atau jika Anda memiliki sedikit tech savvy Anda dapat melihat bahwa itu tidak mungkin bagi Anda untuk melakukannya sendiri. Dan bahkan bagi anda yang suka browsing, tetapi tidak begitu nyaman dengan rincian teknis, ada banyak pekerjaan SEO bahwa Anda lebih memenuhi syarat untuk melakukan (atau setidaknya mengawasi) daripada perusahaan SEO.

Berapa banyak SEO yang Anda butuhkan?

Apakah situs Anda untuk sekolah Anda dan semua orang yang akan pernah ingin menemukannya di Google sudah tahu itu ada dan akan mencarinya dengan mengetikkan "Peoria Sekolah Tengah"? Kemudian Anda hanya perlu sedikit terkecil dari SEO.

Apakah situs Anda untuk Anda dealer mobil keluarga dan daerah tri-state dilihatnya Paman Joe di TV setiap musim semi melompat naik dan turun dalam setelan kelinci mengundang "kalian" untuk "datang pada turun ke Kalamazoo Kia Kangaroo Sale"? Anda bukan satu-satunya dealer mobil di kota dan ketika orang mencari dealer mobil mereka mungkin akan ketik sesuatu seperti "Kalamazoo mobil" daripada "Kalamazoo Kia", meskipun jika mereka benar-benar seperti kelinci jas Paman Joe, baik Anda tidak pernah tahu. Situasi ini panggilan untuk SEO kecil.

Apakah bisnis Anda sepenuhnya online? Katakanlah Anda menjual bagian-bagian kamera ulang yang Anda membarui di garasi malam dan akhir pekan. Kemudian tarik semua berhenti. Anda perlu banyak SEO.

Masukan Diri di Sepatu Google

Lihatlah SEO dari perspektif mesin pencari. Apa tujuan mereka? Sama seperti milik Anda: banyak pengunjung. Bagaimana mereka menarik semua pengunjung tersebut? Mereka menempatkan situs yang paling berguna di bagian atas daftar hasil pencarian. Bagaimana mereka memutuskan situs yang paling berguna? Mereka mencari yang paling populer.

Betul. SEO bukan ilmu roket. Ini adalah kontes popularitas.

Jadi, bagaimana Anda membuat situs Anda lebih populer? Pertama mari kita mendefinisikan popularitas di istilah pencarian - link dari situs lain ke situs Anda. Pikirkan SMA. Popularitas sama teman-teman. Jadi Anda ingin banyak teman, dan bukan hanya teman, Anda ingin teman-teman populer. Tapi juga, ketika push datang untuk mendorong, teman tidak begitu populer adalah lebih baik daripada tidak ada teman sama sekali. Terjemahan - teman sama link dan Anda ingin banyak link, tapi bukan hanya link apapun. Anda ingin link dari situs yang memiliki banyak situs lain yang terhubung ke mereka. Dan situs tersebut harus memiliki banyak situs yang terhubung ke mereka dan seterusnya dan seterusnya dan seterusnya. Sebuah link dari CNN.com akan mendapatkan lebih banyak popularitas poin dari link dari situs koran lokal Anda. Tapi kemudian seratus link dari situs begitu-begitu mungkin lebih baik dari satu link dari CNN. Sulit untuk mengatakan.

Dan di situlah legenda misteri / ilmu SEO mengambil terus. Mesin pencari tidak akan mengatakan dengan tepat bagaimana mereka peringkat halaman. Jika mereka menyerahkan semua rahasia mereka yang curang akan palsu segala sesuatu yang diperlukan untuk sampai ke atas daftar.

Ada subkultur guru SEO yang menghabiskan seluruh hidup mereka berusaha untuk mengungkap algoritma yang tepat mesin pencari utama gunakan untuk peringkat halaman. Dan kemudian mereka mencari cara untuk menggunakan informasi tersebut untuk keuntungan mereka. Ini adalah proses trial and error. Akhirnya mereka mendapatkan situs untuk peringkat tinggi. Maka mesin pencari utama menangkap dan men-tweak hal-hal sedikit jadi guru SEO harus memulai dari awal lagi. Ini adalah permainan yang tidak pernah berakhir tarik tambang.

Tidak semua guru ini orang jahat. Kebanyakan adalah orang-orang bisnis yang jujur ​​bekerja untuk mendapatkan tepi pada kompetisi. Tapi berapa banyak tweaking hati apakah situs Anda benar-benar membutuhkan? Dan berapa banyak uang yang Anda ingin menghabiskan? Itu salah satu dari mereka yang menurun hal. Sampai titik menghabiskan lebih banyak waktu dan uang akan menghasilkan peringkat yang lebih besar dan lebih besar, dan kemudian, boom, sejumlah besar lebih akan menghasilkan hampir tidak ada.

Apakah ada sesuatu SEO selain link?

Iya nih. KATA KUNCI. Ini adalah kata-kata dan frase yang diketik ke dalam kotak pencarian. Agar mesin pencari untuk menemukan situs Anda kata kunci tersebut harus dikodekan ke dalam hampir setiap halaman di situs Anda.

Seluk beluk

Saya akan menunjukkan kepada Anda:

Cara memilih kata kunci dan
Dimana menemukan situs bersedia untuk link ke Anda.
Itu dia. Itulah inti dari hal SEO keseluruhan. Tidak ada misteri besar.

Kata kunci

Inilah kata-kata (dan / atau frase) yang orang ketik di bar pencarian ketika mereka mencari situs seperti milik Anda. Mereka juga memberitahu mesin pencari bahwa situs Anda ada dan apa itu semua tentang.

Anda harus memilih kata-kata yang orang akan gunakan untuk menemukan situs Anda, tapi itu akan menghasilkan beberapa hasil yang cukup bahwa Anda lebih mungkin untuk muncul di dekat bagian atas daftar.

Mari kita gunakan contoh Kalamazoo KIA. Anda tidak ingin menggunakan "mobil" untuk sebuah kata kunci. Aku mencoba itu dan Google memberi saya 4,9 miliar hasil. Apa kemungkinan bahwa Kalamazoo Kia akan berada di dekat bagian atas daftar itu? Nol. Kia "akan lebih baik, tapi masih terlalu luas." Kalamazoo mobil "," kalamazoo kia "," kia michigan "," kalamazoo mobil baru ", ini semua akan menghasilkan kolam yang lebih kecil dari hasil. Jadi berapa banyak kata kunci yang Anda butuhkan? 10 atau 15 baik. Terlalu banyak mendapat kita untuk yang berkurang kembali hal lagi. Jadi saya sudah berpikir sampai empat kata saya sendiri dan sekarang imajinasi saya telah habis. Apa kata lain mungkin potensi pelanggan Kalamazoo Kia ketik? saya bisa ' t membaca pikiran, tapi aku bisa mencari tahu. Ada alat keren ini, Google AdWords, dan itu gratis. Setelah Anda mendaftar Anda dapat mengetikkan berbagai kata kunci, "Kalamazoo Kia" misalnya, dan mencari tahu apa yang terkait penelusuran orang telah menggunakan .! dan bagaimana populer istilah pencarian yang Da Da -!. kata-kata kunci yang lebih berguna saya menemukan "kalamazoo kia dealer" Setelah melakukan pencarian Google untuk "kalamazoo kia" saya menemukan mengapa itu perlu untuk menambahkan "dealer".. Kalamazoo memiliki "kia ini" yang tidak bahkan mobil. Siapa yang akan thunk?

Jadi Anda punya kata kunci Anda. Apa yang Anda lakukan dengan mereka? Menggunakannya dalam url Anda (nama situs - <a target="_new" rel="nofollow" href="http://www.mykeywords.com"> http://www.mykeywords.com </a>), memiliki desainer web Anda menambahkannya ke judul dan deskripsi tag pada halaman web Anda, dan menggunakannya secara bebas, tapi tidak terlalu bebas di seluruh salinan situs Anda.

Sekarang bahwa Anda memiliki kata kunci yang dimasukkan pada halaman situs Anda, mesin pencari dapat mengkategorikan Anda dengan kata kunci tersebut. Selanjutnya Anda ingin memastikan bahwa orang yang mencari kategori Anda menemukan Anda dan tidak pesaing Anda.

Link

Anda ingin menjadi populer. Anda harus mendapatkan link. Sudah waktunya untuk menumbuk trotoar cyber. SEO profesional dapat melakukan pekerjaan ini untuk Anda tetapi jika Anda pada anggaran Anda dapat melakukan sebagian besar pekerjaan sendiri.

Masuk dalam daftar direktori industri. Jika Anda menjual kalung Anda bisa mencari "direktori perhiasan".

Mengejar hubungan timbal balik. Mencari situs yang mungkin bersedia untuk link ke situs Anda, asalkan Anda link ke mereka. Melanjutkan dengan contoh kalung Anda akan mencari "perhiasan add url".

Jika Anda memiliki lokasi fisik, mendapatkan situs Anda terdaftar di situs direktori / kuning jenis laman lokal.

Berpartisipasi dalam forum industri, dan jika forum memungkinkan, bekerja link ke situs Anda dalam saran Anda.

Jika ada acara yang berkaitan dengan situs Anda, tulislah di kalender komunitas online.

Dapatkan artikel, daftar atau menyebutkan tentang situs Anda pada situs asosiasi industri apapun milik Anda.

Menulis siaran pers dan mengirimkannya ke situs siaran pers bebas seperti freepressrelease.com.

Cobalah untuk mendapatkan situs yang link ke Anda menggunakan kata kunci dalam link mereka.

BAD - Klik di sini untuk mencari tahu tentang bagian-bagian kamera diperbaharui.
BAIK - Klik di sini untuk mencari tahu tentang bagian-bagian kamera diperbaharui.
Jangan sembunyikan dari mesin pencari

DO memiliki desainer web Anda menghasilkan sitemap.xml dan file robots.txt menambahkannya ke situs Anda. Mesin pencari mencari file-file ini ketika mereka trolling internet untuk situs.

Jangan berharap mesin pencari untuk menemukan kata kunci dalam bagian situs Anda yang menggunakan: link kata kunci dalam gambar atau javascript, frame / iframe, Flash atau halaman dinamis.

Jangan membuat mesin pencari gila

Bermain trik kotor, dalam upaya untuk membuat situs Anda tampak populer, bisa Anda daftar hitam. Yap, Search engine akan mengubah kepala mereka dan berpura-pura Anda tidak ada. Anda tidak akan muncul di mana saja dalam daftar. Jika ini terjadi, Anda dapat mengajukan banding tetapi kemungkinan Anda tidak baik. Harapan terbaik Anda jika Anda daftar hitam adalah untuk memulai dengan merek situs baru.

Jadi apa yang trik kotor? Beberapa sederhana, dan beberapa yang rumit, tapi pastikan perusahaan SEO Anda tidak melakukan salah satu dari mereka. Mereka termasuk mengulangi kata kunci Anda beberapa kali, isian kata kunci (menyembunyikan kata kunci dengan membuat teks warna yang sama dengan latar belakang), menggunakan kata kunci yang tidak berhubungan dengan konten situs Anda, program otomatis yang menghasilkan link palsu hanya untuk membuat Anda terlihat populer, robot yang menciptakan zillions halaman untuk situs Anda yang benar-benar hanya salinan dari halaman yang ada dengan beberapa perubahan di sana-sini, untuk membuat Anda terlihat penting dan populer. Ada banyak orang lain, tapi secara umum, apa pun yang mencoba untuk membuat Anda terlihat lebih populer dari yang sebenarnya buruk.

Menempatkan SEO untuk bekerja

Mari kita kembali ke 3 contoh kita dari awal artikel ini. Bagaimana kita menerapkan SEO untuk masing-masing?

Peoria Sekolah Tengah - beberapa kata kunci - "peoria sekolah" "peoria sekolah menengah" dan bagi mereka yang tidak bisa mendapatkan yang benar "peoria sekolah menengah" harus melakukannya. Itu cara orang-orang yang melihat Anda di Google daripada dengan mengetikkan url <a target="_new" rel="nofollow" href="http://www.peoriamiddleschool.com"> http: //www.peoriamiddleschool. com </a> akan dapat menemukan Anda.

Kalamazoo Kia- sebagian besar pelanggan potensial Anda sudah tahu siapa Anda. Mereka "baik mencari mobil baru atau mobil KIA baru. Mereka mencari penawaran, gambar model terbaru, atau mereka ingin nomor telepon atau layanan pelanggan jam Anda. Ada tidak terlalu banyak dealer mobil di kota sehingga Anda populer di kalangan dealer mobil secara default -. tidak terlalu banyak perlu khawatir tentang link Anda akan membutuhkan kata kunci Kemudian Anda bisa daftar dengan "direktori lokal" situs dan dealer mobil dan direktori KIA Apakah Anda berpartisipasi dalam ini.. makanan tahun mengemudi? Membuat pengumuman pada kalender komunitas online lokal. beberapa popularitas poin tidak akan membunuh Anda, tetapi Anda tidak perlu bekerja terlalu keras.

bagian kamera rekayasa Re-Cal - Anda jarum di tumpukan jerami. Anda membutuhkan semua bantuan yang bisa Anda dapatkan. Anda harus kata kunci tentu saja. Dan kampanye menghubungkan komprehensif. Anda mungkin tidak memiliki banyak uang untuk dibelanjakan pada sebuah perusahaan SEO sehingga Anda harus bekerja seperti kura-kura: lambat dan mantap. Melakukan beberapa siaran pers, memeriksa semua situs industri dan situs kamera buff dan organisasi. Menanggapi di forum - menjadi ahli. Menemukan beberapa link timbal-balik. Masuk dalam daftar direktori. Melakukan sedikit setiap hari. Akhirnya Anda akan menjadi dikenal untuk mereka yang mencari bagian-bagian kamera diperbaharui.

Yang dapat membantu saya mendapatkan pekerjaan?

Membantu! Anda mengatakan SEO adalah bukan ilmu roket. Ini semakin rumit. Aku tidak bisa melakukan ini semua pada saya sendiri - yang akan membantu?

Yah itu bukan ilmu roket dan itu bukan sihir; tidak adalah menata rambut, tetapi Anda tidak akan menemukan saya di dekat kepala orang dengan gunting. SEO tidak memerlukan pengetahuan khusus. Jika Anda memiliki pengetahuan itu, besar, Anda dapat melakukan ini pada Anda sendiri jika Anda memilih, tetapi bagi mereka yang tidak tujuan dari artikel ini untuk mendapatkan Anda untuk memahami dasar-dasar, menunjukkan bagian mana Anda dapat melakukannya sendiri ( aku tidak bisa memotong rambut saya sendiri, tapi saya mencuci dan menyikatnya setiap hari), dan untuk membantu Anda menemukan vendor yang jujur ​​untuk sisanya.

perusahaan SEO - selama mereka memiliki akses ke bagian belakang situs Anda mereka dapat melakukan itu semua untuk Anda. Baca artikel ini dan mengajukan pertanyaan. Pastikan perusahaan adalah di atas papan.

desainer web - desainer web Anda harus mampu menempatkan kata kunci ke dalam halaman Anda dan membuat dan meng-upload sitemap.xml dan file robots.txt. Di luar itu kemampuan dan kesediaan mereka untuk membantu dengan SEO akan sangat bervariasi. Anda dapat memilih seorang desainer web yang mengkhususkan diri atau salah satu yang melakukan itu semua.

Apa yang dapat Anda lakukan sendiri jika Anda memilih - Anda tahu bisnis Anda / proyek yang lebih baik daripada desainer web Anda atau perusahaan SEO. Anda berada di posisi yang lebih baik daripada mereka untuk mencari tahu kata kunci Anda dan untuk menentukan situs mana yang Anda ingin kembali ke link Anda. Anda juga dapat melakukan banyak pekerjaan kaki jika Anda memilih - menghubungi situs dan meminta link, menulis siaran pers, membuat pengumuman pada kalender masyarakat, berpartisipasi dalam forum diskusi, dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar