Selasa, 11 Oktober 2016

Apakah kolagit obat diabetes itu bermanfaat sekali?




Apakah Anda pernah bertanya-tanya kolagit obat diabetes mengapa, terlepas dari semua niat baik Anda, Anda hanya dapat tampaknya tidak mengambil kendali atas kesehatan Anda dan wellness cara Anda benar-benar ingin? Jawaban untuk pertanyaan itu dapat ditemukan dalam kata-kata Albert Einstein, yang mengingatkan kita "Anda tidak dapat memperbaiki masalah dengan pemikiran yang sama yang menciptakannya". Dengan kata lain, Anda tidak dapat mengubah perilaku lama tanpa informasi baru.

The Institute of Medicine baru-baru ini menerbitkan kolagit obat diabetes sebuah studi yang menunjukkan sembilanpuluh juta orang Amerika "kesehatan buta huruf", yang berarti kita tidak tahu bagaimana menafsirkan atau menggunakan informasi kesehatan untuk mengendalikan atau meningkatkan kesehatan kita, atau mencegah penyakit kronis. Data yang dikumpulkan sebelumnya diidentifikasi, "kurangnya informasi sebagai nomor satu akar penyebab kematian". Memahami bahwa ada hubungan sebab dan akibat antara apa yang kita tahu dan bagaimana kita bersikap, kita perlu model mengintegrasikan informasi penting ini untuk mengubah perilaku yang menyebabkan penyakit kronis. Menurut 7 tahun 1996, studi Harvard Medical School, sekitar 70% dari semua kanker dapat dicegah melalui perubahan gaya hidup. Selanjutnya, penyakit dan kondisi kami terutama akibat dari stres, makanan, lingkungan, sikap, emosi atau keyakinan yang membuat kita dalam perilaku yang menyebabkan penyakit. Yang mengundang pertanyaan, apakah kolagit obat diabetes kita sadar memilih untuk menjadi tidak sehat, atau kita hanya tidak mengerti cukup hubungan antara apa yang kita pikirkan, bagaimana kita bersikap, apa yang kita masukkan ke dalam tubuh kita dan bagaimana kita menjaga diri kita dengan baik atau membuat diri kita sakit?

Dalam dunia meledak dengan informasi kesehatan, terutama kolagit obat diabetes di internet, kita terjebak dalam dilema yang memiliki jumlah berlimpah informasi, tanpa konteks di mana kita dapat memahami dan memanfaatkan informasi ini dengan cara yang sesuai untuk kesehatan pribadi yang unik kita sendiri kebutuhan. Ada, Namun, kabar baik - membuat jalan ke dalam arus utama perawatan kesehatan adalah sebuah model yang terintegrasi dari informasi kesehatan dan pendidikan yang menyediakan "seluruh gambar kesehatan" perspektif, memungkinkan masing-masing dari kita untuk membedakan dan membuat pendekatan yang unik kami sendiri untuk mengambil alih kesehatan kita dan kesejahteraan. Seluruh Pendidikan Kesehatan, kolagit obat diabetes dikembangkan selama 28 tahun terakhir, bekerjasama dengan Boston dokter, perawat dan pendidik, adalah sebuah pendekatan untuk memahami penyebab dan efek perilaku dan pilihan terhadap keadaan kesehatan kita. Demistifikasi lima faktor utama yang mempengaruhi bagaimana sakit atau baik kita menjadi, Whole Pendidikan Kesehatan memberikan perspektif tentang anatomi manusia dan fisiologi, bio-kimia, aspek psiko-sosial, lingkungan dan spiritual yang memungkinkan untuk pemahaman otentik tentang apa yang kita butuhkan tahu untuk mengatasi masalah kesehatan kolagit obat diabetes kronis atau untuk tetap sehat. Mengintegrasikan informasi berbasis bukti dengan kebijaksanaan berbagai ajaran spiritual dan gambaran pribadi utuh pilihan perilaku, Whole Pendidikan Kesehatan menawarkan kita masing-masing alat untuk manajemen kesehatan pribadi dengan menyediakan informasi kesehatan pribadi yang menjelaskan fisik, emosional, gizi, lingkungan dan aspek spiritual dari masalah kesehatan.

Misalnya, Mature Onset Diabetes mempengaruhi sekitar 18,2 juta orang Amerika dan merupakan masalah kesehatan terkemuka di budaya kita saat ini. Karena semua kondisi kronis, Mature Onset Diabetes adalah keadaan penyakit multi-dimensi dan perspektif kolagit obat diabetes Kesehatan Whole unik, dapat memfasilitasi pemulihan kesehatan bagi mereka dengan penyakit kronis seperti diabetes.

Fisik / Struktural

Apa yang terjadi pada tingkat fisik dan struktural dengan dewasa kolagit obat diabetes Onset Diabetes? Sel-sel beta khusus pankreas, yang memproduksi insulin, menjadi tidak mampu memproduksi jumlah yang cukup sekresi kritis diperlukan. Hal ini terjadi selama periode tahun dan dapat dimulai pada tubuh kita, dari waktu ke waktu, dengan makan dalam jumlah besar makanan insulin-memprovokasi. provokator insulin ini, yang adalah gula dan pati dalam bentuk karbohidrat kompleks, memerlukan pankreas untuk memproduksi lebih kolagit obat diabetes banyak insulin sehingga gula dapat dilakukan melalui membran sel ke seluruh bagian tubuh. gangguan serius terjadi ketika kita tidak memiliki cukup insulin untuk membawa gula di atas membran sel. Insulin kait ke molekul gula dan bertindak seperti kunci dan mekanisme kunci untuk membawa gula yang ke dalam sel yang kemudian digunakan dalam siklus energi metabolisme sel. Sistem saraf, otak dan paru-paru tidak dapat berfungsi tanpa metabolisme yang tepat dari gula.

Emosional / Sosial

Sama seperti diabetes adalah kurangnya nutrisi pada tingkat kimia / gizi, sehingga itu kurangnya gizi emosional pada / tingkat mental emosional. Hal ini terkait dengan "merasa baik" komponen nutrisi dari tubuh Anda. Apa yang kita ketahui tentang karbohidrat kolagit obat diabetes dan serotonin? Karbohidrat memprovokasi produksi serotonin. Serotonin adalah neuro-transmitter yang menghasilkan perasaan kesejahteraan. Ada hubungan langsung antara apa yang tubuh kita lakukan secara kimia dan bagaimana kita merasa emosional. Ketika kita mendambakan atau membangun pola makan kita sekitar karbohidrat, ini bisa menjadi cara kebutuhan emosional "mengobati dirinya" kami dengan makan karbohidrat untuk memprovokasi produksi insulin.

masalah gula dapat mempengaruhi kita secara emosional. Katakanlah kolagit obat diabetes Anda memiliki pankreas yang tidak bekerja dengan benar. Apa yang bisa terjadi somatik / psikis dari pankreas ke otak? Jika kita merasakan naik turunnya hipoglikemia, dan biokimia gejala / neurologis, itu dapat merusak rasa aman, harga diri, dan menghasilkan kecemasan dan ketakutan.

Apa komponen emosional diabetes dan pankreas? Seringkali, hal itu dapat menjadi rasa miskin harga diri dan rasa takut tidak menjadi "cukup baik" atau tidak memiliki. perasaan ini, obat dengan makanan serotonin, dapat menyebabkan kita untuk tidak melihat cukup dalam ke apa yang menyebabkan masalah kesehatan kita dan memungkinkan siklus perasaan / makan untuk melanjutkan.

Kimia / Gizi

Di sisi gizi, pengobatan bagi penderita dewasa Onset kolagit obat diabetes Diabetes adalah untuk mengurangi stres pada pankreas dengan membuat perubahan dalam diet mereka - pati penurunan dan gula dan menurunkan kalori. Makan lebih sedikit, makan dengan benar. Apa jenis diet yang terbaik untuk mencegah Mature Onset Diabetes? Sayuran, sayuran, dan sayuran dikombinasikan dengan protein tanpa lemak seperti ikan, ayam, air, sedikit buah dan sedikit lemak. Dalam situasi hipoglikemik, adalah bijaksana untuk tidak makan gandum atau gula, tetapi tumbuh roti gandum, dan pengganti lainnya dapat menjadi sehat dan memuaskan.

Karena hormon adalah bahan kimia, diabetes dan hipoglikemia yang kedua masalah berbasis hormonal. Apa yang kita tahu tentang sistem hormon adalah bahwa ia bekerja sebagai sistem saling seimbang. Diabetes adalah, masalah sistemik yang berhubungan kolagit obat diabetes dengan endokrin. Dengan masalah sistemik seperti diabetes, Anda memiliki masalah sistem tubuh - Anda tidak hanya memiliki kondisi dengan sendirinya. Hal ini diketahui bahwa pankreas terkait, melalui interaksi hormon, untuk adrenal, dan adrenal yang pada gilirannya berhubungan dengan sistem reproduksi. Hal ini diketahui bahwa kelenjar ini terkait melalui interaksi hormon hipofisis dan hipofisis yang berhubungan dengan kelenjar tiroid, tiroid terkait dengan timus, dan timus berhubungan dengan sistem kekebalan tubuh.

Lingkungan / Internal & Eksternal

Lingkungan yang kita bekerja di, tinggal di, berjalan melalui, tinggal di dekat - bagaimana lingkungan yang berdampak pada cara kita merasa dan cara kita merasa tentang diri kita sendiri?

Bagaimana kita belajar untuk percaya dalam urutan alam semesta? Dengan perilaku yang berasal dari mempercayai urutan dalam diri kita sendiri. Kami melakukan ini dengan menetapkan batas - kode etik tentang bagaimana kita akan berperilaku, makan, latihan kerja dan hidup. Jika kita tidak melanggar batas-batas kita sendiri, kita cenderung untuk kolagit obat diabetes membiarkan orang lain melanggar batas-batas kita. Kita harus mulai dengan diri kita sendiri. Pengalaman kami dari korban dapat dimulai dengan perilaku diri tumbal kita sendiri.

Spiritual / Dunia View

Sebuah kebenaran Hindu Vendata adalah bahwa "seluruh dunia adalah satu keluarga". Dikatakan bahwa hanya ada satu penyakit, penyakit keterpisahan, memisahkan diri dari kesadaran bahwa kita adalah salah satu organisme hidup. Persaingan menciptakan isolasi. Tantangan spiritual yang disajikan oleh hipoglikemia dan diabetes tampaknya terlibat dengan over atau under-menghargai diri: penilaian diri dan kemudian orang lain. Dimana kita dalam proses mendapatkan kebenaran bahwa kita semua sama-sama penting? Drama yang dibuat oleh satu-up atau satu-down dinamis yang kita dapat memungkinkan untuk menjadi bagian dari pengalaman kami dapat menyebabkan psikofisiologi dan masalah perilaku yang dapat berkontribusi dan membuat Mature Onset Diabetes.

Seluruh Pendidikan Kesehatan dapat mengubah pengalaman kami mengurus diri kita sendiri. Hal ini dapat memberikan pemahaman tentang masalah kesehatan kolagit obat diabetes dan kondisi dari perspektif multi-dimensi ini yang masuk akal dalam cara kita dapat memanfaatkan informasi secara langsung dan dalam cara yang berarti. Selain itu, memiliki informasi yang diberikan dalam sadar, cara menghormati yang mengundang kita masing-masing untuk membedakan apa yang kita ketahui tentang kesehatan dan kondisi, bagaimana memilih untuk menyelesaikan masalah dan apa jenis perawatan kami memilih untuk memiliki, memungkinkan kita masing-masing mengalami perawatan kesehatan pribadi utuh melalui informasi kesehatan secara keseluruhan. Kemudian, KAMI menjadi pusat proses kesehatan dan penyembuhan kita, daripada dokter atau praktisi kita pergi ke untuk bimbingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar