Selasa, 11 Oktober 2016

Kolagit obat diabetes berfungsi meringankan penyakit dan menyembuhkan



Saat ini melaporkan bahwa Kolagit obat diabetes dua dari tiga orang dewasa adalah kelebihan berat badan atau obesitas, dan jumlahnya terus naik. Akibatnya, statistik menunjukkan bahwa sebagian besar penduduk kita sedang didiagnosis dengan kondisi kronis, seperti diabetes dan penyakit jantung. Bahkan lebih mengejutkan adalah bahwa kita sedang mengalami kondisi ini pada usia lebih awal dari yang dilaporkan sebelumnya. Hal ini tidak biasa hari ini, mendengar tentang orang muda di 20 mereka didiagnosis dengan diabetes dewasa, biasanya dikembangkan selama usia menengah.

Pada tanggal 7 Mei 2004, sebuah film Kolagit obat diabetes kontroversial dan pemenang penghargaan bertujuan untuk mengeksplorasi epidemi obesitas memukul bioskop. Dalam "Super Size Me", lidah-di-pipi melihat pada biaya hukum, keuangan dan fisik rasa lapar kami untuk makanan cepat saji, pembuat film Morgan Spurlock mengeksplorasi kengerian program makan siang di sekolah, menurun pendidikan kesehatan dan kelas pendidikan jasmani, kecanduan makanan dan langkah-langkah ekstrim orang mengambil untuk menurunkan berat badan. Sebagai inti dari film, Spurlock menempatkan tubuhnya sendiri di telepon, hidup di apa-apa kecuali McDonald selama 30 hari setelah tiga aturan:

1) Makan hanya apa yang tersedia di atas meja
2) Tidak ada Supersizing kecuali ditawarkan
3) Mengkonsumsi setiap item pada menu setidaknya sekali

Pada akhirnya, Spurlock memiliki berat badan dari 24 pound Kolagit obat diabetes dan mengalami kunjungan mengerikan ke dokter. Isu-isu yang dibahas dalam "Super Size Me" mengemis pertanyaan, apa yang telah berubah di lingkungan kita menyebabkan masalah obesitas ini mencapai proporsi epidemi? Selanjutnya, apa yang menyebabkan orang untuk makan berlebihan seperti yang kita lakukan?

Sebuah studi inovatif, dilaporkan pada tahun 2003 oleh University of North Carolina di Chapel Hill, menemukan bahwa antara tahun 1977 dan 1996, ukuran Kolagit obat diabetes porsi untuk kelompok makanan utama tumbuh nyata di Amerika Serikat, tidak hanya di restoran cepat saji, tetapi juga di rumah dan di restoran konvensional. Secara khusus, ukuran porsi untuk makanan asin dan manis, pada dasarnya, "kenyamanan makanan" mengalami paling dramatis ukuran porsi meningkat. Misalnya, USDA direkomendasikan melayani ukuran untuk cookie adalah setengah ons, sedangkan cookie rata dijual di restoran ditemukan menjadi 700% lebih besar.

Oleh-produk dari masyarakat yang makmur Amerika kami, Kolagit obat diabetes iri oleh banyak di seluruh dunia, memiliki sisi gelap yang pasti, tingkat obesitas kami, untuk pemula. Dalam budaya di mana lebih banyak pendapatan yang lebih baik dan sekali pakai berlimpah, ketika datang untuk makan kami telah mengembangkan "lebih banyak makanan, lebih nyaman dan lebih sering" sikap.

Stres: A Pre-kursor ke Obesitas

Tentu saja, tidak ada yang memaksa kita untuk makan lebih Kolagit obat diabetes dari kebutuhan tubuh kita, sehingga apa yang mengemudi ini "lapar" untuk lebih? Selama dua dekade terakhir, hampir secara proporsional dengan peningkatan dramatis dari makanan yang dikonsumsi dan penyakit kronis diagnosis, jumlah stres dalam masyarakat kita dan kita masing-masing individu telah meningkat secara signifikan. Stres adalah peneliti medis jangka Hans Selye, gelar M.D., PhD, memberikan pengalaman tubuh kita melalui ketika kita harus menyesuaikan atau beradaptasi dengan berbagai perubahan pengalaman tubuh kita selama hari. Sementara Kolagit obat diabetes banyak dari kita berpikir stres dalam hubungan dengan keadaan emosional, banyak faktor lain dapat mengerahkan efek yang sama merugikan pada tubuh kita juga. Ketika kita tidak mendapatkan cukup tidur atau istirahat, bekerja atau berolahraga terlalu banyak, status gizi, mengalami infeksi, memiliki alergi, luka atau trauma, menjalani prosedur gigi atau bedah, memiliki gangguan emosional, atau berurusan dengan segala aspek dari fungsi reproduksi seperti kehamilan, menopause, dll, tubuh kita harus kimiawi dan neurologis beradaptasi untuk bertahan hidup. Bagian dari proses adaptasi ini sangat bergantung pada nutrisi yang tersedia untuk kelenjar adrenal ginjal untuk menghasilkan hormon adaptif. Hal ini sering aspek stres yang dapat menyebabkan makan berlebihan, dan apa lagi, makan berlebihan jenis makanan yang menyebabkan kenaikan berat badan yang tidak sehat.

Bagaimana itu bekerja

Berkat karya M.I.T. Profesor Judith Wurtman, Ph.D. dan Kolagit obat diabetes lain-lain sekarang kita memahami peran penting yang neurotransmitter atau "utusan kimia" yang disebut Serotonin memainkan dalam memproduksi mengidam kami untuk karbohidrat kompleks dan gula, dua kontributor terbesar untuk kenaikan berat badan yang tidak sehat. Serotonin bersama dengan neurotransmiter lain, yang diproduksi oleh tubuh kita sebagai "merasa baik" hormon. Di bawah tekanan, kami tidak memiliki cukup hormon ini dan kami menjadi termotivasi untuk "self-kesungguhan" oleh perilaku yang mengarah pada peningkatan Serotonin. Terlalu banyak karbohidrat dan makanan berlemak yang kaya atau "kenyamanan makanan" seperti kue, es krim, dll secara signifikan meningkatkan hormon ini. Banyak kecanduan Kolagit obat diabetes seperti merokok, alkohol, dan obat-obatan juga mencoba untuk diri kesungguhan dan meningkatkan Serotonin, tapi tidak ada perilaku adiktif atau tidak sehat lainnya adalah sebagai diterima secara sosial dan dengan mudah tersedia sebagai lebih dari makan. Kita bisa melakukannya di mana saja, kapan saja, sendiri atau dengan perusahaan. Hal ini tidak mengherankan kita memiliki sebuah hubungan cinta dengan makan.

Selain itu, tubuh kita membutuhkan nutrisi tertentu, khususnya protein, vitamin A, C, dan E, asam lemak tak jenuh, kolesterol, dan mineral, meroket ketika kita "beradaptasi" di bawah tekanan. Seringkali, jika kita tidak menghentikan siklus stres atau tidak tepat melengkapi nutrisi ini, kita bisa beralih ke makan berlebihan untuk memenuhi tuntutan tubuh untuk bahan bakar yang dibutuhkan untuk menjaga berurusan dengan stres yang kita alami.

Untuk periode waktu, makanan yang kenyamanan, kesungguhan atau suplemen bisa membuat kita merasa lebih tenang sampai tingkat kita Serotonin tetes lagi atau sampai kita menjadi lebih lelah dan perlu untuk memberi makan diri kita sendiri, belum lagi. Kemudian, kita mulai siklus seluruh dan mengkonsumsi lebih banyak karbohidrat dan lemak makanan kaya sampai kita merasa lebih baik. Ini adalah siklus pengobatan sendiri atau self-menenangkan Kolagit obat diabetes dipraktekkan di rumah, kantor, restoran, mobil dan ya, bahkan kamar mandi di seluruh Amerika. Efek jangka panjang dari perilaku tersebut, selain obesitas dan meningkatnya penyakit kronis, adalah bahwa sistem saraf kita sedang hiper-dirangsang. Kecemasan, kelelahan, depresi, makan berlebihan dan insomnia adalah beberapa gejala yang kita alami ketika sistem saraf kita bekerja pada overload.

Akibatnya, hal ini tidak mengherankan bahwa dalam setahun terakhir, diet rendah karbohidrat telah terbukti efektif bagi banyak orang. Sekitar 20% orang Amerika atau 20 juta orang saat ini pada diet rendah karbohidrat. Bagi banyak dari kita, tingkat stres kita adalah faktor utama dalam konsumsi lebih dari karbohidrat, sehingga mengurangi atau makan dalam jumlah normal karbohidrat adalah pemijahan penurunan berat badan. Masalah sebenarnya, bagaimanapun, adalah berapa lama kita bisa mengurangi yang memuat karbohidrat tanpa mengurangi tingkat stres dan perilaku yang membuat stres tinggi di tempat pertama?

Penyebab Stres

Sebelum tahun 1970-an, sebagian besar unit keluarga yang terstruktur sebagai pencari nafkah rumah tangga satu upah di mana laki-laki yang bekerja dan perempuan tinggal di rumah, mengurus rumah dan keluarga. Didorong oleh faktor-faktor sosial dan sosial-ekonomi, semua itu telah berubah. Sekarang, mayoritas keluarga termasuk kedua orang tua bekerja dan kita menemukan diri kita pada treadmill dari lebih banyak pekerjaan, tanggung jawab lebih, lebih tuntutan dan penjadwalan non-stop yang memiliki banyak dari kita dalam keadaan fisik dan, di kali, kelelahan emosional.

Ditambahkan ke dalam campuran adalah budaya kompetitif, yang sering menyebabkan isolasi atau "melawan kita" berpikir. Isolasi alam ini menyebabkan tambahan "tersembunyi" stres. Sebuah kebenaran Hindu Vendata adalah bahwa "seluruh dunia adalah satu keluarga". Dikatakan bahwa hanya ada satu penyakit, penyakit keterpisahan; memisahkan diri dari kesadaran bahwa sebagai anggota keluarga manusia, kami adalah salah satu organisme hidup. Drama yang dibuat oleh "satu-up" atau "satu-down" yang dinamis, yang kita temukan dalam masyarakat kompetitif, dapat menyebabkan kelelahan dan masalah perilaku psikososial yang dapat berkontribusi untuk makan berlebihan.

Memahami Kelelahan dan Efek yang 'Obesitas

Titik kritis di mana tubuh kita tidak bisa lagi mengimbangi Kolagit obat diabetes atau mengadaptasi dari stres berada di bawah, didasarkan sebagian besar pada ambang kompetensi gizi dan keadaan integritas sistem saraf kita. Ketika sistem saraf pusat kita, yang mengatur setiap sel dalam tubuh kita dan membuat hidup mungkin, tidak bekerja secara efisien, kita memiliki penurunan fungsi tubuh dan kemampuan untuk beradaptasi dengan dunia yang kita tinggali. Kelelahan kronis Syndromes, CFS, yang merajalela dalam budaya kita hari ini dan tumbuh pada tingkat yang mengkhawatirkan karena lebih stimulasi dan peningkatan tuntutan ditempatkan pada sistem saraf kita. Tambahkan ke nutrisi yang tidak memadai ini dan penurunan kemampuan tubuh kita untuk mencerna dan menyerap dengan baik dari stres, dan kita melihat dasar dari epidemi penyakit kronis yang saat ini dilaporkan.

Apa yang begitu mengejutkan bagi kita, sebagai orang Amerika, adalah bahwa sementara kita hidup di salah satu masyarakat yang paling makmur pernah ada di bumi dan memiliki salah satu sistem medis yang paling berteknologi maju kita meraup sekitar dua puluh enam di Olimpiade kesehatan dunia . Ini bukan kegagalan sistem medis kami, namun pada kenyataannya, kegagalan untuk hidup dalam tubuh kita dengan penuh kesadaran dan hormat, mengambil waktu untuk istirahat, nutrisi yang tepat, refleksi, keintiman dengan diri dan orang lain dan melayani kepentingan umum masyarakat. Ini adalah ketidakseimbangan ini yang menuntun kita untuk stres kronis, yang mengarah ke fisik dan, jika Anda mau, kelelahan spiritual yang memproduksi tingkat penyakit kronis dan obesitas merajalela yang kita lihat sekarang.

Self-Esteem dan Kesehatan

Kami memiliki pemahaman bawaan tentang bagaimana kita harus memilih untuk hidup sehat.

Namun, adages tentang kesehatan yaitu, "awal untuk, awal naik, membuat seorang pria sehat kaya dan bijaksana", sering diabaikan di tempat kepuasan instan kami atau kenyamanan segera.

pekerjaan fisik telah mengambil kursi kembali ke "pikiran bekerja", dan hari ini kita bekerja lebih keras daripada sebelumnya untuk memiliki uang untuk membeli keanggotaan ke gym atau spa sehingga kami dapat melakukan latihan fisik yang kita Kolagit obat diabetes butuhkan untuk menjadi sehat dan menarik. Namun, jarang sekali kita benar-benar memiliki waktu untuk pergi ke gym kami membayar biaya keanggotaan untuk. Secara statistik, keanggotaan gym rata digunakan untuk pertama 4 - 6 minggu setelah mendaftar dan kemudian jatuh secara dramatis. Fasilitas latihan mengandalkan fenomena ini ketika merencanakan nomor perekrutan dan pendaftaran mereka. Demikian juga, rencana diet dan pusat penurunan berat badan tahu bahwa 90% atau lebih dari pelanggan mereka akan terus memiliki masalah berat badan, meskipun upaya terbaik mereka untuk kembali langsung ke cara yang berbeda makan. Mengapa?

The Oprah Syndrome

Salah satu, orang-orang sukses yang paling kuat di dunia, Oprah Winfrey adalah contoh brilian dari "super ukuran" sindrom dalam budaya kita. Dengan setiap layanan, perawatan dan ahli tersedia baginya, Oprah terus berjuang dengan berat badan yang signifikan dan kerugian selama bertahun-tahun. Pada tahun 2001, sebuah grafik yang diterbitkan di sebuah majalah populer, mendokumentasikan berat badan dan penurunan selama 20 tahun sebelumnya. Bahkan selama puncak popularitas dan keberhasilan profesional, berat tubuhnya naik ke tingkat yang sangat tinggi. Alasan kebanyakan dari kita berikan untuk tidak merawat diri kita sendiri meliputi; tidak memiliki cukup waktu untuk berbelanja untuk atau memasak makanan yang tepat; tidak menjadi yakin apa yang terbaik untuk tipe tubuh kita; tidak cukup uang untuk bantuan dalam negeri sehingga kita bisa berolahraga, bermeditasi atau bersantai; stres lebih uang dan mencapai kesuksesan. Oprah adalah seorang individu yang memiliki lebih dari cukup uang dan kesuksesan untuk menghilangkan semua kekhawatiran mereka, namun terlepas dari itu dia masih tidak konsisten mempertahankan berat badan yang tepat.

Didorong oleh sejarah pribadi dan ambisi, Oprah menawarkan contoh sempurna dari hasil potensi Serotonin didorong diri menenangkan, yang mengajak kita untuk bertanya dan menjawab pertanyaan tentang harga diri dan perawatan diri. Ketika kita memahami hubungan antara pikiran bawah sadar kita, harga diri kita dan koneksi serotonin, menjadi sangat jelas bahwa apa yang merupakan inti dari "ukuran super" kami tidak diselesaikan oleh "diet bulan" atau berikutnya " bagaimana "laris. Sebaliknya, pemeriksaan pandangan pribadi kita, negara ego kita, pengobatan dan memperhatikan alam dan orang lain kita, apa yang kita hargai, apa yang Kolagit obat diabetes kita percaya, berapa banyak kita mengkonsumsi dan berapa banyak kita menumpuk. Ketika aspek diri selaras dengan pilihan yang mengarah moderasi daripada ambisi, yang menghasilkan keseimbangan daripada ekstrem, yang menghilangkan prasangka pemikiran bahwa "lebih banyak lebih baik", kita kemudian pilih makanan yang kita bawaan tahu sehat, bahkan ketika kita harus memilih dari menu makanan cepat saji.

Dalam budaya terdiri dari 5% dari populasi dunia, menggunakan 75% dari sumber daya dunia, kami telah menerima kelebihan sebagai cara hidup dan standar untuk berlangganan. Pada tahun 1980-an, Robin Leach acara televisi, "Styles Hidup Orang Kaya dan Terkenal", tercemar selera kita untuk standar atas konsumsi yang telah membawa kita ke mana kita hari ini - obesitas dan kronis sakit.

Ambil Tip dari Gurus

filosofi Timur menawarkan kita kesempatan untuk berpikir ulang Kolagit obat diabetes pendekatan kami untuk cara kita hidup. Justru sebaliknya dari kami "di wajah Anda" sikap self-manifestasi, kebijaksanaan Timur mengajak kita untuk merenungkan, "seberapa banyak saya benar-benar perlu, lakukan, untuk memiliki, untuk makan, untuk memiliki, untuk mengendalikan, harus puas dengan saya kehidupan, dan apa peran syukur dalam hidup saya "? Sebaiknya tidak memiliki tenang, baik berfungsi sistem saraf, sumber dari segala kehidupan di dalam tubuh, menjadi tujuan utama bagi kita semua bukannya mencoba untuk mengelabui tubuh dalam melakukan apa yang kita inginkan dengan diet menggila atau vitamin pil terbaru yang tersedia ?

Ubah Pertanyaan

Mungkin sudah saatnya untuk mengubah pertanyaan kita tidak hanya bertanya pada diri sendiri, tetapi pertanyaan yang kita diminta sebagai konsumen. Mungkin, jika saat melakukan pembelian makanan cepat saji itu, Morgan Spurlock ditanya pertanyaan "super ukuran atau size bawah, Pak?" pilihan dia mungkin telah membuat bisa mengakibatkan penurunan berat badan yang signifikan ketimbang kenaikan berat badan, tapi kemudian Spurlock tidak akan memiliki film untuk membuat, atau jutaan yang akan diwujudkan dari itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar