Selasa, 11 Oktober 2016

atikin kolagit obat diabetes untuk diet dari penyakit




1. Apakah Atkins Diet?

Dr Atkins diet, pertama kali diperkenalkan pada tahun 1972, secara ketat difokuskan pada pembatasan konsumsi karbohidrat.

Itu sebabnya disebut rendah kolagit obat diabetes karbohidrat, diet tinggi protein atau kadang-kadang hanya diet rendah karbohidrat, bersama-sama dengan diet lain seperti Beach Diet South, Daya Protein Diet dll ...

2. Apa karbohidrat, dan di mana mereka dapat ditemukan?

Karbohidrat memberikan tubuh Anda kolagit obat diabetes dengan bahan bakar dasar, sangat banyak seperti mesin mobil dan bensin. Glukosa http://urusandunia.com/kolagit-obat-diabetes/ pergi langsung ke dalam sel, yang mengubahnya menjadi energi yang mereka butuhkan.

Ada dua jenis karbohidrat:

karbohidrat sederhana (juga disebut "gula" pada paket makanan label): glukosa, fruktosa dan galaktosa yang disebut sebagai monosakarida. Laktosa, kolagit obat diabetes sukrosa dan maltosa disebut disakarida (mengandung dua monosakarida).

karbohidrat kompleks ( "pati"), yang terdiri dari rantai molekul glukosa, yang hanya merupakan glukosa cara tanaman toko.

Pati dapat ditemukan dalam jumlah besar di sebagian kolagit obat diabetes besar biji-bijian (gandum, jagung, gandum, beras) dan hal-hal seperti kentang dan pisang raja.

sistem pencernaan Anda istirahat pati kembali ke dalam molekul glukosa komponen sehingga glukosa dapat memasuki aliran darah Anda.

Sebuah karbohidrat kompleks dicerna lebih lambat kolagit obat diabetes dibandingkan karbohidrat sederhana karena butuh waktu lebih lama untuk memecah pati.

karbohidrat kompleks dapat berupa tinggi serat seperti brokoli atau rendah serat seperti pisang atau kentang.

Tapi karbohidrat bukan satu-satunya zat tubuh menggunakan: itu juga perlu protein dan lemak.

3. Apa protein dan di mana mereka dapat ditemukan?

Sebuah protein adalah rantai asam amino. Karbohidrat menyediakan sel dengan energi, protein menyediakan sel dengan bahan bangunan yang mereka kolagit obat diabetes butuhkan untuk tumbuh dan mempertahankan struktur mereka.

Protein dapat ditemukan di kedua makanan hewani dan nabati. Sebagian besar sumber hewani (daging, susu, telur) memberikan "protein lengkap": mengandung semua asam amino esensial.

makanan nabati biasanya memiliki sedikit atau tidak ada asam amino esensial. Contoh: padi rendah isoleusin dan lisin.

Beberapa sumber nabati mengandung sedikit --things protein seperti kacang-kacangan, kacang-kacangan, kedelai, dll semua tinggi protein.

4. Apa lemak dan di mana mereka dapat ditemukan?

Lemak juga merupakan bagian penting dari diet kita. Banyak kolagit obat diabetes makanan mengandung lemak dalam jumlah yang berbeda. Makanan berlemak tinggi termasuk produk susu seperti mentega dan krim serta mayones dan minyak.

Ada dua jenis lemak: jenuh dan tak jenuh.

Lemak jenuh biasanya padat pada suhu kamar, sedangkan lemak tak jenuh yang cair pada suhu kamar.

minyak nabati adalah contoh terbaik dari lemak tak jenuh, kolagit obat diabetes sedangkan lemak babi dan shortening (bersama dengan lemak hewan yang Anda lihat dalam daging mentah) merupakan lemak jenuh.

Kami lebih lanjut dapat membedakan lemak tak jenuh antara polyunsaturated dan monounsaturated. Lemak tak jenuh saat dianggap lebih sehat daripada lemak jenuh, dan lemak tak jenuh tunggal (seperti yang ditemukan dalam minyak zaitun dan minyak kacang) dianggap lebih sehat daripada lemak tak jenuh ganda.

Lemak diperlukan karena: satu-satunya cara untuk mendapatkan kolagit obat diabetes vitamin yang larut dalam lemak tertentu untuk makan lemak, tubuh Anda tidak memiliki cara untuk membuat lemak esensial tertentu, sehingga Anda harus mendapatkan mereka dalam makanan Anda.

Alasan lain adalah bahwa lemak merupakan sumber energi yang baik, sebenarnya mengandung dua kali lebih banyak kalori per gram seperti yang dilakukan karbohidrat atau protein. Tubuh Anda dapat membakar lemak sebagai bahan bakar bila diperlukan

5. dan bagaimana saya bisa menurunkan berat badan dengan mengurangi konsumsi karbohidrat?

Atkins diet dan diet rendah karbohidrat lainnya didasarkan pada teori bahwa karbohidrat tertentu memiliki dampak yang lebih besar pada kadar gula darah daripada yang lain.

Jadi Anda menghitung karbohidrat ini. Mereka adalah orang-orang yang peduli. Untuk mengetahui jumlah karbohidrat bersih dari item makanan, Anda perlu mengidentifikasi karbohidrat yang tidak memiliki dampak yang tinggi - yang dari serat dan gula alkohol, dan mengurangi total bahwa dari jumlah karbohidrat secara keseluruhan

Hanya mengatur kadar gula darah Anda (dari karbohidrat) dan Anda akan dapat lebih baik mengatur nafsu makan Anda ... dan berat badan Anda.

Oleh karena itu, mengatakan Atkins diet pendukung, kolagit obat diabetes biang keladinya adalah karbohidrat dan tidak ada yang salah dengan makan daging sebanyak yang Anda inginkan!

Apa yang harus Anda lakukan adalah membatasi konsumsi karbohidrat, makanan khusus yang mengandung tepung seperti roti, nasi, jagung dll ..., kecuali untuk apa yang mereka anggap sebagai "karbohidrat baik" seperti sayuran berserat tinggi (brokoli dll ...)

Menurut mereka, energi yang kita butuhkan harus diambil dari protein, dan kadang-kadang lemak, tetapi sebagai beberapa karbohidrat mungkin, maka nama: diet rendah karbohidrat ..

6. Apa lagi yang tubuh manusia butuhkan?

Terutama vitamin dan mineral. Ini dapat ditemukan dalam berbagai makanan, buah-buahan, etc..It tampaknya "Standard Barat Diet" adalah kekurangan vitamin dan mineral. Hal ini telah menyebabkan penciptaan suplemen vitamin dan mineral.

7. Apakah Atkins diet efisien?

Siapa saja dapat diketahui fakta sederhana bahwa memotong kembali pada karbohidrat karya, setidaknya untuk penurunan cepat dalam lemak tubuh dan cairan tubuh.

Namun, bagi sebagian besar pelaku diet masalahnya kolagit obat diabetes adalah efek jangka panjang pada tubuh karena seperti pengurangan drastis dalam karbohidrat.

Apapun Atkins diet pendukung mengatakan, ini tetap menjadi masalah yang nyata dan orang-orang seperti mereka di Beach Diet South telah mencoba mengatasinya dengan memperkenalkan carbohyfrates setelah 14 hari tahap awal.

8. Bagaimana dengan "lemak membuat Anda gemuk" teori?

Menurut Anthony Colpo, salah satu yang paling mengartikulasikan pembela diet Atkins:

"Beberapa orang telah begitu ditanamkan dengan sederhana" lemak membuat Anda gemuk "teori bahwa mereka hanya tidak percaya diet tinggi lemak dapat menyebabkan hilangnya bodyfat.

Faktanya adalah, diet tinggi lemak dapat menyebabkan hilangnya lemak spektakuler - asalkan asupan karbohidrat tetap rendah. Makan diet yang tinggi di kedua lemak dan karbohidrat dan bodyfat persentase Anda akan menuju utara nyata cepat! "

9. Apakah Atkins diet penyebab penyakit jantung koroner (PJK)?

Pada 26 Mei 2004 pengusaha A Florida mengajukan gugatan terhadap pembuat Atkins diet.

Pria diklaim sebagai konsekuensi dari mengikuti diet rendah karbohidrat, ia menderita penyakit jantung berat, sehingga diperlukan angioplasty dan stent

Salah satu lawan sengit dari Atkins diet, Komite Dokter untuk Pengobatan yang Bertanggung Jawab (PCRM) Presiden Neal Barnard, MD, mengatakan bahwa para pendukung diet "mendorong pelaku diet untuk menghindari makanan yang sehat, seperti beras, kacang, dan pasta, sementara mengabaikan risiko tinggi kolesterol, tinggi lemak daging dan keju. gagasan bahwa kolesterol dan lemak jenuh tidak penting adalah mitos yang berbahaya. "

Tapi apa sisi lain katakan? Seperti yang diharapkan, kita mendengar cerita yang sama sekali berbeda.

Berikut adalah take Anthony Colpo terhadap isu PJK:

"Diet rendah karbohidrat berdasarkan pilihan makanan paleolitik, yaitu, diet berdasarkan produk hewani buras dan rendah karbohidrat, makanan nabati rendah glisemik, cocok dengan tagihan cukup baik. Jadi silakan, makan steak dan salad!"

10. Apakah ada risiko kesehatan lainnya?

Di samping untuk PJK - penyakit jantung koroner - Atkins diet juga telah disalahkan untuk sejumlah lainnya "kekejaman", seperti: kanker usus, gangguan fungsi ginjal, osteoporosis, komplikasi diabetes, dan untuk topi itu semua: sembelit, sakit kepala, bau mulut, kram otot, diare, kelemahan umum.

Beberapa jawaban cepat untuk beberapa tuduhan ini dari Anthony Colpo:

penyakit ginjal:. "Binaragawan dan kekuatan atlet kolagit obat diabetes telah mengkonsumsi diet protein tinggi selama beberapa dekade Mengingat partisipasi global yang luas dalam kegiatan ini, jika klaim kerusakan ginjal itu benar, sekarang akan ada sejumlah besar studi kasus dari mantan binaragawan dan atlet kekuatan menderita penyakit ginjal, "yang jelas tidak terjadi.

Osteoporosis: "rendah-karbohidrat, lemak tinggi, diet protein tinggi adalah pilihan yang jauh lebih baik untuk membangun tulang yang kuat dari rendah lemak, diet tinggi karbohidrat."

A.M.Sall mengundang Anda untuk tunai pada 30 tahun pengalaman sebagai penerjemah medis profesional dan mengucapkan selamat tinggal selamanya untuk semua Kesehatan, Kecantikan dan Kebugaran masalah Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar