Selasa, 11 Oktober 2016

Kolagit Obat Diabetes ga bisa untuk mutihin gigi



gigi putih terang dan nafas segar tidak Kolagit Obat Diabetes selalu berarti Anda memiliki mulut yang sehat! kesehatan umum secara langsung berhubungan dengan kesehatan gusi. penyakit gusi telah dikaitkan dengan beberapa kondisi medis seperti stroke, diabetes, serangan jantung dan penyakit paru-paru yang memburuk. gusi sehat dapat mengurangi usia biologis seseorang hingga 6,4 tahun. Mengapa? Karena studi menunjukkan bahwa adanya penyakit periodontal, yang paling umum pada orang dengan kehilangan gigi, benar-benar Kolagit Obat Diabetes mempengaruhi umur panjang. Yang terbaik dari studi ini, dilakukan di Emory University dalam hubungannya dengan Centers for Disease Control, menunjukkan bahwa orang dengan gingivitis dan penyakit periodontal memiliki tingkat kematian yang 23% menjadi 46% lebih tinggi daripada mereka yang tidak. Menjaga gusi Anda bersih dan sehat dapat membantu mengurangi risiko banyak penyakit, termasuk penyakit jantung.

Penyakit gusi

penyakit gusi atau penyakit periodontal, Kolagit Obat Diabetes peradangan kronis dan infeksi pada gusi dan jaringan sekitarnya, merupakan penyebab utama dari sekitar 70 persen dari kehilangan gigi dewasa, yang mempengaruhi tiga dari empat orang di beberapa titik dalam hidup mereka. Red gusi bengkak dan berdarah ciri penyakit gusi pada tahap awal dan berkembang menjadi infeksi, peradangan kronis dan kehilangan tulang pada tahap-tahap selanjutnya. Akhirnya bakteri diperbolehkan untuk mengalir bebas melalui gusi Anda dan ke dalam aliran darah Anda yang mengaktifkan dan menekankan sistem kekebalan tubuh.

Serangan jantung

Penelitian menunjukkan bahwa orang dengan Kolagit Obat Diabetes penyakit gusi adalah 25% lebih mungkin untuk mengalami serangan jantung. Bakteri yang berasal dari gusi ke pembuluh darah dan arteri menyebabkan plak membangun dan peradangan arteri yang dapat memprovokasi pembekuan jeopardous. Sebuah studi 12 tahun yang dilakukan oleh para peneliti Harvard University dan 41.000 pria sehat bebas dari penyakit kardiovaskular menunjukkan bahwa orang-orang dengan penyakit periodontal memiliki lebih bekuan terkait stroke.

Diabetes

Penyakit periodontal sangat mempengaruhi Kolagit Obat Diabetes kontrol gula darah. Penyebaran bakteri melalui keluar tubuh melalui tekanan aliran darah dan membingungkan tubuh ketika mencoba untuk menyesuaikan gula untuk invasi. pengobatan antibiotik memiliki membantu penderita diabetes mengontrol gula darah sementara mengobati infeksi yang disebabkan oleh penyakit gusi.

Infeksi paru-paru

Bernapas dalam bakteri mulut yang disebabkan Kolagit Obat Diabetes oleh penyakit gusi dapat menyebabkan infeksi paru-paru. Bakteri yang tumbuh di rongga mulut dapat terhirup ke dalam paru-paru menyebabkan penyakit pernapasan seperti pneumonia.



1. Apa BMI saya dan bagaimana cara menghitungnya?

BMI berarti Body Mass Index. nilai dikaitkan Kolagit Obat Diabetes dengan lemak tubuh dan risiko kesehatan.

berat badan yang sehat didefinisikan sebagai BMI sama atau lebih besar dari 19 dan kurang dari 25 di antara semua orang berusia 20 atau lebih. Antara 25 dan 29,9 dianggap kelebihan berat badan; lebih dari 30 dianggap obesitas.

Untuk menentukan indeks massa tubuh: [Berat dalam pound ÷ Tinggi di inci ÷ Tinggi dalam inci] x 703.

Pecahan dan ons harus dimasukkan sebagai nilai desimal.

Metrik formula: BMI = Berat Badan (kg) / tinggi (m) 2. Ingat bahwa: 2.2 lbs = 1 kg dan 39,4 ins = 1m...

Misalnya, jika Anda 1,75 M tinggi dan berat 80 kg. , BMI Anda akan = 80 / 1.75X1.75 = 26,122, yaitu sedikit kelebihan berat badan (Selalu diingat bahwa "obesitas" didefinisikan sebagai BMI lebih besar dari 30)

2. Apa karbohidrat, protein, lemak?

Karbohidrat memberikan tubuh Anda dengan Kolagit Obat Diabetes bahan bakar dasar, sangat banyak seperti mesin mobil dan bensin. Glukosa pergi langsung ke dalam sel, yang mengubahnya menjadi energi yang mereka butuhkan.

Ada dua jenis karbohidrat:

karbohidrat sederhana (juga disebut "gula" pada paket makanan label): glukosa dll

karbohidrat kompleks ( "pati"), yang terdiri dari rantai molekul glukosa, yang hanya merupakan glukosa cara tanaman toko.

Pati dapat ditemukan dalam jumlah besar di Kolagit Obat Diabetes sebagian besar biji-bijian (gandum, jagung, gandum, beras) dan hal-hal seperti kentang dan pisang raja.

sistem pencernaan Anda istirahat pati kembali ke dalam molekul glukosa komponen sehingga glukosa dapat memasuki aliran darah Anda.

Karbohidrat menyediakan sel dengan energi, protein menyediakan sel dengan bahan bangunan yang mereka butuhkan untuk tumbuh dan mempertahankan struktur mereka.

Protein dapat ditemukan di kedua makanan hewani Kolagit Obat Diabetes dan nabati. Sebagian besar sumber hewani (daging, susu, telur) memberikan "protein lengkap": mengandung semua asam amino esensial.

Lemak juga merupakan bagian penting dari diet kita. Banyak makanan mengandung lemak dalam jumlah yang berbeda. Makanan berlemak tinggi termasuk produk susu seperti mentega dan krim serta mayones dan minyak.

Ada dua jenis lemak: jenuh dan tak jenuh.

Lemak diperlukan karena: satu-satunya cara untuk mendapatkan vitamin yang larut dalam lemak tertentu untuk makan lemak, tubuh Anda tidak memiliki cara untuk membuat lemak esensial tertentu, sehingga Anda harus mendapatkan mereka dalam makanan Anda.

Alasan lain adalah bahwa lemak merupakan sumber energi Kolagit Obat Diabetes yang baik, sebenarnya mengandung dua kali lebih banyak kalori per gram seperti yang dilakukan karbohidrat atau protein. Tubuh Anda dapat membakar lemak sebagai bahan bakar bila diperlukan

3. Apa lagi tubuh saya butuhkan?

Terutama vitamin dan mineral. Ini dapat ditemukan dalam berbagai makanan, buah-buahan, etc..It tampaknya "Standard Barat Diet" adalah kekurangan vitamin dan mineral. Hal ini telah menyebabkan penciptaan suplemen vitamin dan mineral.

4. Apa saja bahaya dari kelebihan berat badan (terlalu gemuk)?

Ketika sampai ke tingkat tertentu, kelebihan berat badan Kolagit Obat Diabetes menjadi "obesitas", yang telah digambarkan sebagai "penyakit kronis serius yang dikenal untuk mengurangi masa hidup, meningkatkan kecacatan dan menyebabkan banyak penyakit serius termasuk diabetes, penyakit jantung dan stroke, kanker , osteoarthritis, sleep apnea, penyakit kandung empedu, asam urat. "

5. Apa sebenarnya Atkins diet?

Dr Atkins diet, pertama kali diperkenalkan pada tahun 1972, secara ketat difokuskan pada pembatasan konsumsi karbohidrat.

Itu sebabnya disebut rendah karbohidrat, diet tinggi protein atau kadang-kadang hanya diet rendah karbohidrat, bersama-sama dengan diet lain seperti Beach Diet South, Protein Daya Diet dll ...

A.M.Sall mengundang Anda untuk tunai pada 30 tahun pengalaman sebagai penerjemah medis profesional dan mengucapkan selamat tinggal selamanya untuk semua Kesehatan, Kecantikan dan Kebugaran masalah Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar